JK: Jokowi Lebih Baik dari Foke

JK: Jokowi Lebih Baik dari Foke
JK: Jokowi Lebih Baik dari Foke
JAKARTA - Mantan Wakil Presiden, Jusuf Kalla menilai Joko Widodo memiliki track record yang lebih baik dibandingkan Gubernur DKI, Fauzi Bowo. Karenanya, kata JK, kemenangan Joko Widodo yang karib disapa Jokowi di pemilukada DKI Jakarta dinilai karena masyarakat memiliki harapan besar kepada seorang figur seperti Jokowi.

"Masyarakat itu memilih yang punya track record yang baik dan dosanya sedikit," katanya, kepada wartawan di Jakarta, Selasa (16/7).

Dikatakan, track record Jokowi sangat baik kendati hanya bertugas di kota Solo. Namun, setidaknya itu memberikan harapan dan membuat Jokowi tidak punya beban. "Baik itu beban korupsi atau beban moral," kata JK.

Sedangkan untuk Foke, dinilai JK memiliki beban karena ketidakberhasilan mengatasi masalah macet maupun banjir. Namun, kata JK lagi, masalah macet dan banjir tidak hanya dosa Foke sendirian.

JAKARTA - Mantan Wakil Presiden, Jusuf Kalla menilai Joko Widodo memiliki track record yang lebih baik dibandingkan Gubernur DKI, Fauzi Bowo. Karenanya,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News