JK Nyontreng di Menteng

Tawaqal Tunggu Hasil Pilpres

JK Nyontreng di Menteng
JK Nyontreng di Menteng
JAKARTA - Capres nomor urut 3 Jusuf Kalla (JK) akan menggunakan hak pilihnya pada Pilpres 2009 di TPS 15, Jalan Taman Kerawang, Menteng Jakarta Pusat.TPS ini adalah TPS dimana JK menggunakan hak pilihnya pada pilleg lalu.

JK bersama keluarga dijadwalkan tiba di TPS pukul 08.30 Wib. TPS 15 dijadwalkan mulai buka pukul 08.00 wib hingga pukul 13.00 Wib. JK dan keluarga berjumlah 13 orang. Total pemilih di rumah JK sebanyak 42 orang termasuk para karyawan.

Kepada wartawan, JK menegaskan sudah berusaha semaksimal mungkin untuk menggalang sebanyak-banyaknya dukungan. Soal hasil, JK menyerahkan kepada Tuhan. "Ya kita tinggal tawaqal saja kan sudah berusaha, berdoa. Semua kita kembalikan kepada Allah SWT. Ya kita harapkan apa yang terbaik untuk bangsa ini," tegasnya di Jakarta, Selasa (7/7).

Selain itu, JK juga menghimbau kepada petugas Kelompok Pelaksana Pemungutan Suara (KPPS) hingga jajaran KPUD bisa menjalankan tugasnya dengan jujur dan bertanggungjawab. "Mereka harus memberikan kesempatan yg sama kepada  masyarakat dan mempersiapkan pemakaian ktp apabila ada yg belum terdaftar demi memberikan hak secara adil," pinta Wapres RI ini.

JAKARTA - Capres nomor urut 3 Jusuf Kalla (JK) akan menggunakan hak pilihnya pada Pilpres 2009 di TPS 15, Jalan Taman Kerawang, Menteng Jakarta Pusat.TPS

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News