JK-WIN Batal Kampanye di GBK

JK-WIN Batal Kampanye di GBK
JK-WIN Batal Kampanye di GBK
JAKARTA - Pasangan capres-cawapres Jusuf Kalla (JK) dan Wiranto membatalkan rencana kampanye pemungkas dengan rapat terbuka di Gelora Bung Karno (GBK), Senayan, Jakarta, besok. Sebagai gantinya, JK-Wiranto akan mengadakan kampanye di lima lokasi di DKI. Juru Bicara Tim Kampanye Nasional JK-Wiranto Fuad Bawazier mengatakan, selain bisa lebih dekat dengan rakyat, kampanye di lima lokasi itu dapat menghemat biaya. ?JK-Wiranto tidak ingin berpesta menghamburkan uang dengan mengerahkan massa besar-besaran di tengah kondisi masyarakat yang masih memprihatinkan," katanya.

 

 Lima lokasi itu tersebar di lima wilayah di Jakarta. Untuk Jakarta Timur, kampanye akan diadakan di gedung senam Raden Inten, Jalan Raden Inten. Selain orasi dari JK, kampanye diisi bakti sosial, pembagian bibit pohon penghijauan, dan hiburan grup band Drive. Di Jakarta Pusat, Wiranto akan melakukan rapat terbuka di GOR Senen.  Dia juga akan membuka kegiatan bakti sosial pengobatan masal dan memberikan bantuan alat musik  marawis. Massa yang hadir akan dihibur grup band Jiung.

 

Di Jakarta Utara, Wiranto akan berorasi di Gedung Serbaguna Sunter Podomoro dengan kegiatan bakti sosial, sunatan masal, dan fogging. Massa akan dihibur grup band Tequila.

 

 Di Jakarta Barat, Wiranto akan orasi di Lapangan Tenis Perumahan Cengkareng Indah. Kegiatan juga akan diisi dengan bakti sosial sunatan masal, fogging, dan pentas hiburan yang menghadirkan grup band Fairies.Di Jakarta Selatan, Wiranto berorasi di Lapangan Blok S dengan kegiatan bakti sosial pembagian bibit pohon penghijauan dan hiburan grup band /rif. "Di semua titik juga akan ada kesenian tanjidor, marawis, dan hiburan artis-artis KDI," tuturnya.

JAKARTA - Pasangan capres-cawapres Jusuf Kalla (JK) dan Wiranto membatalkan rencana kampanye pemungkas dengan rapat terbuka di Gelora Bung Karno

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News