JKT48 Akan Tampil di JIS, Nih Jadwalnya

JKT48 Akan Tampil di JIS, Nih Jadwalnya
Personel JKT48 (Jinan, Zee, Gaby dan Shani) saat jumpa pers di kawasan Tanah Abang, Jakarta Pusat, Selasa (2/8). Foto: Romaida/JPNN.com

jpnn.com - Grup idola, JKT48 akan memeriahkan kegiatan Indonesia Makin Cakap Digital di Jakarta International Stadium (JIS), Jakarta Utara pada Sabtu, 27 Agustus 2022.

JKT48 bakal menyuguhkan penampilan spesial untuk masyakarat, khususnya untuk para penggemar.

Selain dimeriahkan JKT48, acara tersebut juga dihebohkan oleh Maliq & D'essentials, stand up comedy Bonar Manalu, DJ Tama, serta pengundian doorprize.

Rangkaian Indonesia Makin Cakap Digital (IMCD) 2022 diadakan oleh
Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kemenkominfo) yang berkolaborasi dengan Siberkreasi.

Program kegiatan Literasi Digital itu diadakan guna mewujudkan target 50 juta masyarakat yang dapat mengimplementasikan 4 pilar literasi digital pada 2024 mendatang.

Hal tersebut bertujuan untuk membangun kesadaran, menambah pengetahuan, dan meningkatkan kecakapan digital masyarakat Indonesia untuk menciptakan ruang digital yang aman, berbudaya, beretika, dan produktif.

Kegiatan Literasi Digital untuk masyarakat umum dan komunitas segmentasi wilayah DKI Jakarta, Banten dan sekitarnya dimulai sejak Juni hingga akhir 2022 yang diselenggarakan secara online dan hybrid.

Demi menjangkau banyak peserta, kegiatan Indonesia Makin Cakap Digital akan diselenggarakan di Jakarta International Stadium (JIS), Jakarta Utara pada 27 Agustus 2022 dengan target 70 ribu peserta yang dapat dihadiri oleh peserta secara gratis.

Grup idola, JKT48 akan memeriahkan kegiatan Indonesia Makin Cakap Digital di Jakarta International Stadium (JIS), Jakarta Utara pada...

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News