Johar Ling Ditangkap, Begini Reaksi Edy Rahmayadi

Johar Ling Ditangkap, Begini Reaksi Edy Rahmayadi
Edy Rahmayadi. Foto: Prayugo Utomo/JawaPos.com

jpnn.com, MEDAN - Ketua Umum PSSI Edy Rahmayadi angkat bicara terkait penangkapan anggota Exco PSSI Johar Lin Eng yang diduga terlibat pengaturan skor.

Pria yang juga menjabat sebagai Gubernur Sumatera Utara ini mengaku baru mengetahui penangkapan itu saat wartawan di Medan mencercanya terkait kasus tersebut.

“Siapa yang ditangkap?” tanya Edy di Kantor Gubernur Sumut, Kamis (27/12/2018) sore.

Edy mengaku tidak mengetahui kabar penangkapan salah satu anggota Exco PSSI tersebut. “Saya belum tahu sampai ke sana. Terima kasih lah kalian sudah kasih tahu. Belum tahu saya,” ungkapnya.

Sebelumnya, Johar Lin Eng dan Papat Yunisal sebagai sesama anggota Exco PSSI disebut terlibat dalam match fixing. Hal itu muncul ke publik setelah Manajer Persibara Banjarnegara, Lasmi Indaryani buka-bukaan di acara Mata Najwa beberapa waktu lalu.

Satgas kepolisian yang dibentuk langsung Kapolri Jenderal Tito Karnavian pun langsung bergerak cepat. Kamis (27/12) pagi, Johar digelandang ke Polda Metro Jaya saat baru mendarat di Bandara Halim Perdana Kusuma.

“Saya baru tahu tadi dari salah satu wartawan memberi kabar, dan saya kroscek kepada rekan Exco memang begitu kabarnya,” terang Gusti Randa, anggota Exco PSSI lainnya.

Menurutnya, Exco PSSI kaget dengan kabar tersebut. Apalagi sebelumnya Johar tak pernah bicara soal kasus pengaturan skor yang diduga melibatkan dirinya.

Ketua Umum PSSI Edy Rahmayadi angkat bicara terkait penangkapan anggota Exco PSSI Johar Lin Eng yang diduga terlibat pengaturan skor.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News