Jokowi Belum Tahu Solusi untuk Kepulauan Seribu

Jokowi Belum Tahu Solusi untuk Kepulauan Seribu
Jokowi Belum Tahu Solusi untuk Kepulauan Seribu
JAKARTA - Kabupaten Kepulauan Seribu memiliki permasalahan yang berbeda dengan daerah administratif lainnya di Provinsi DKI Jakarta.  Dengan kondisi gegografis yang berbeda itu pula maka dibutuhkan solusi-solusi tersendiri untuk memecahkannya.

Namun sayang, akibat kondisi geografisnya pula permasalahan-permasalahan Kepulauan Seribu kerap luput dari perhatian warga maupun pemerintah di daratan Jakarta. Bahkan, Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo sendiri mengaku belum memahami permasalahan di wilayah paling ujung utara Jakarta itu.

"Jujur saja, apa adanya, Lapangannya belum saya lihat secara total. Blue print-nya (cetak biru, red) masih lama," kata Jokowi di Balai Kota DKI Jakarta, Senin (3/6).

Oleh karenanya, Jokowi pada pekan ini berencana untuk blusukan ke Kepulauan Seribu. Jokowi bermaksud melihat langsung kondisi kabupaten satu-satunya di Jakarta itu.

JAKARTA - Kabupaten Kepulauan Seribu memiliki permasalahan yang berbeda dengan daerah administratif lainnya di Provinsi DKI Jakarta.  Dengan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News