JPNN.com

Jokowi dan Surya Paloh Tampak Akrab, Megawati Bersenda Gurau dengan JK

Senin, 11 November 2019 – 20:12 WIB Jokowi dan Surya Paloh Tampak Akrab, Megawati Bersenda Gurau dengan JK - JPNN.com
Presiden Joko Widodo (kemeja putih) bersama Surya Paloh dan Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri saat memasuki arena Kongres II Partai NasDem di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, Senin (11/11). Foto: Fathan Sinaga/JPNN.Com

jpnn.com, JAKARTA - Presiden Joko Widodo menghadiri penutupan Kongres II Partai NasDem di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, Senin (11/11) malam. Pria yang akrab disapa dengan panggilan Jokowi itu tiba sekitar pukul 19.00.

Presiden Ketujuh RI itu menghadiri penutupan Kongres II NasDem dengan mengenakan pakaian khasnya, yakni kemeja putih dan pantalon hitam. Tiba di lantai empat gedung tempat pelaksanaan kongres, Presiden Jokowi disambut langsung oleh Ketua Umum NasDem Surya Paloh.

Kedua tokoh itu tampak akrab. Keduanya saling lempar senyum dan berbicara sepanjang lorong sebelum memasuki pintu acara.

Surya dan Jokowi selalu berjalan beriringan sampai ruangan tempat kongres dan perayaan HUT ke-8 NasDem. Di sisi kiri Jokowi adalah Wakil Presiden KH Ma'ruf Amin yang tampak berbatik dan bercelana kain.

Selain Jokowi, ada pula Presiden Kelima RI Megawati Soekarnoputri, Wapres RI 2014-2019 M Jusuf Kalla, Ketua DPR RI Puan Maharani dan Ketua MPR RI Bambang Soesatyo.

Di barisan itu, Jusuf Kalla tampak bersenda gurau dengan Megawati. Ketua umum PDIP itu sesekali terlihat tertawa.(tan/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...