Jokowi - Ma’ruf Sudah Sangat Mengusai Materi Debat

Jokowi - Ma’ruf Sudah Sangat Mengusai Materi Debat
Sekjen Partai Nasdem Johnny G Plate. Foto: dokumentasi JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Tim Kampanye Nasional Joko Widodo - KH Ma'ruf Amin alias TKN Jokowi - Ma'ruf Amin, memastikan capres dan cawapres Jokowi - Ma'ruf sudah siap menghadapi debat perdana Pilpres 2019, Kamis (17/1).

Menurut Wakil Ketua TKN Jokowi - Kiai Ma'ruf, Johnny Gerard Plate, pihaknya tidak kesulitan sama sekali karena pasangan calon nomor urut 01, sudah biasa berdebat.

“Pasangan calonnya pun sudah biasa berdebat. Apalagi debat capres, bukan hal baru," kata Johnny di gedung DPR, Jakarta, Kamis (17/1).

Johnny mengklaim pasangan calon yang diusung Koalisi Indonesia Kerja itu sudah sangat menguasai materi debat soal hukum, hak asasi manusia (HAM), korupsi dan terorisme.

Karena itu, Johnny meyakini, jagoan mereka tidak akan menghadapi kesulitan dan kendala apa pun.

"Materinya pun materi yang sudah sangat dikuasai, baik dari sisi empiris itu sudah dilakukan, maupun sisi faktualnya serta realitanya," ungkap Johnny.

Sekretaris jenderal Partai Nasdem itu menambahkan perencanaan atau program yang dibuat Jokowi - Kiai Ma'ruf itu sudah teruji secata teoritis maupun ilmiah.

Menurut dia, Jokowi sudah menjalankan pemerintahannya saat ini dengan realistis sesuai kebutuhan-kebutuhan Indonesia di bidang hukum, HAM, korupsi dan terorisme.

TKN Joko Widodo - KH Ma'ruf Amin alias TKN Jokowi - Ma'ruf Amin, memastikan capres dan cawapres Jokowi - Ma'ruf sudah siap menghadapi debat perdana Pilpres 2019

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News