Jokowi Mengimbau, Warga Tak Hirau

Jokowi Mengimbau, Warga Tak Hirau
Jokowi Mengimbau, Warga Tak Hirau
JAKARTA - Setelah berkuda dari Balai Kota sampai Bundaran HI, Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo akhirnya menyapa warga yang menonton acara Jakarnaval 2013. Dari atas panggung yang didirikan di depan pos polisi Bundaran HI, Jokowi menyampaikan beberapa pesan.

"Saya titip pada Malam Muda Mudi, Jakarta Nite Festival, tolong, pertama, jangan buang sampah sembarangan," ujarnya di hadapan warga, Minggu (30/6).

Ia juga meminta warga tidak merusak taman yang membatasi kedua ruas jalan MH Thamrin. Selain itu, ia mengingatkan bahwa taman-taman dibuat menggunakan anggaran daerah yang asalnya dari pajak warga.

Namun apa mau dikata, himbauan dari sang gubernur tidak dihiraukan warga. Bahkan saat Jokowi sedang menyampaikan pesan-pesannya diatas panggung, warga sudah melakukan pelanggaran. Sampah bekas pengunjung terlihat di sepanjang Jalan Thamrin. Taman serta kawat pembatasnya pun dijadikan tempat duduk oleh mereka. Akibatnya, beberapa kawat pembatas terlihat putus dan tanaman rusak terinjak-injak.

JAKARTA - Setelah berkuda dari Balai Kota sampai Bundaran HI, Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo akhirnya menyapa warga yang menonton acara Jakarnaval

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News