Jokowi Saksikan Aksi Jan Ethes di Pentas Musik

Jokowi Saksikan Aksi Jan Ethes di Pentas Musik
Presiden Jokowi dan Ibu Negara Iriana saat menyaksikan penampilan Jan Ethes di pentas musik, di Surakarta, Minggu (8/9). Foto : BPMI Setpres

jpnn.com - Presiden Joko Widodo atau Jokowi, bersama Ibu Negara Iriana Joko Widodo menyaksikan cucu pertamanya Jan Ethes Srinarendra tampil dalam sebuah pentas musik ensemble.

Pada acara yang berlangsung di Ballroom Solo Paragon Hotel, Kota Surakarta, Provinsi Jawa Tengah, Minggu (8/9), tampak juga kedua orang tua Jan Ethes, Gibran Rakabuming dan Selvi Ananda.

BACA JUGA : Revisi Undang-Undang KPK Bisa Mengancam Masa Depan Jan Ethes

Kehadiran Presiden Jokowi dan keluarga di lokasi pentas musik yang digelar oleh salah satu sekolah musik tersebut, disambut riuh para hadirin yang sebagian besar merupakan para orang tua yang ikut mengantar anaknya ke acara itu.

Presiden Jokowi pun menyempatkan melayani permintaan swafoto para orang tua yang hadir sebelum menyaksikan cucunya tampil di atas panggung.

Pada kesempatan itu, mantan wali kota Solo tersebut sempat menyampaikan pesan terkait musik bagi anak-anak yang menurutnya bagus dalam memberikan warna bagi kehidupan anak.

"Saya kira musik adalah wahana yang sangat baik dalam kita membangun sebuah toleransi, pertemanan, kebersamaan dengan rekan-rekan, teman-teman dari anak-anak kita ini," kata Presiden.

BACA JUGA : Jan Ethes Mau Dilaporkan ke Bawaslu, Respons Jokowi Bikin Ngakak

Jan Ethes merupakan salah satu siswa dari sebuah sekolah musik di Kota Surakarta.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News