Jokowi Siapkan Jamuan Buat Obama di Istana Bogor

Jokowi Siapkan Jamuan Buat Obama di Istana Bogor
Barack Obama saat mengunjungi Candi Borobudur, kemarin. Foto Setiaky.A.Kusuma/Radar Jogja/JPNN.com

jpnn.com, BOGOR - Presiden Joko Widodo (Jokowi) akan menjamu Presiden Amerika Serikat ke-44 Barack Obama di Istana Kepresidenan Bogor, Jawa Barat pada Jumat (30/6) sore nanti.

Agenda kali ini bersifat terbuka terbatas bagi media, karena pertemuan itu bersifat informal. Media hanya akan diperkenankan meliput kedatangan mantan pemimpin Amerika yang pernah bersekolah di Menteng, Jakarta Pusat itu.

Belum diketahui siapa saja yang akan ikut dalam rombongan Obama, termasuk pejabat negara yang mendampingi Jokowi menerima pemimpin berkulit hitam pertama AS tersebut.

Sebelummya, Obama mendatangi sejumlah tempat di Indonesia antara lain Bali dan Yogyakarta. Rencananya, dia akan berada di Jakarta selama dua hari dimulai Jumat (30/6) sampai Minggu (2/7).

Ada dua agenda yang dihadiri Obama di Jakarta. Antara lain diterima oleh Presiden Jokowi di Istana Bogor dan menjadi pembicara dalam Kongres Diaspora di Kota Kasablanka, Jakarta. (fat/jpnn)


Presiden Joko Widodo (Jokowi) akan menjamu Presiden Amerika Serikat ke-44 Barack Obama di Istana Kepresidenan Bogor, Jawa Barat pada Jumat (30/6)


Redaktur & Reporter : M. Fathra Nazrul Islam

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News