Jokowi Tarik Nomor, Pendukung akan Berdoa di Tugu Proklamasi

Jokowi Tarik Nomor, Pendukung akan Berdoa di Tugu Proklamasi
Sekjen Partai Nasdem Johnny G Plate. Foto: dokumentasi JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Tim Kampanye Nasional Joko Widodo - Ma'ruf Amin (TKN Jokowi - Ma'ruf) akan mengumpulkan massa pendukung di Tugu Proklamasi, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (21/9) pukul 18.00. Massa akan menanti Jokowi - Ma’ruf menarik nomor urut pasangan calon presiden (capres) dan calon wakil presiden (cawapres) di Komisi Pemilihan Umum (KPU).

Menurut Sekretaris Jenderal Nasdem Johnny G Plate yang juga wakil ketua TKN Jokowi - Ma'ruf, pengumpulan massa di Tugu Proklamasi untuk mencegah keramaian di KPU. "Di sana akan ada pidato atau pernyataan singkat dari paslon dalam hal ini, Pak Jokowi," ujar Johnny di Rumah Pemenangan Jokowi - Ma'ruf, Jakarta Pusat, Jumat (21/9).

Selanjutnya, Jokowi bersama Ma’ruf dan para ketua umum partai pengusung akan berangkat menuju KPU sekitar pukul 19.00 WIB. Setelah pencabutan nomor, Jokowi-Ma'ruf akan kembali ke Tugu Proklamasi. 

Johnny mengatakan, massa pendukung Jokowi-Ma’ruf akan berdoa di Tugu Proklamasi. Harapannya Pemilu 2019 berjalan lancar.

“Berjalan damai, berjalan dengan baik. Dan membawa keceriaan bagi demokrasi Indonesia," pungkasnya.(tan/jpnn) 


Tim Kampanye Nasional Joko Widodo - Ma'ruf Amin (TKN Jokowi - Ma'ruf) akan mengumpulkan massa pendukung di Tugu Proklamasi, Menteng, Jakarta Pusat.


Redaktur & Reporter : Fathan Sinaga

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News