Jokowi Tinjau Proyek hingga Lokasi Wisata di Sumut

Jokowi Tinjau Proyek hingga Lokasi Wisata di Sumut
Kawasan Danau Toba. Foto: Istimewa

jpnn.com, JAKARTA - Presiden Joko Widodo didampingi Ibu Negara Iriana bertolak menuju Provinsi Sumatera Utara (SUMUT), Senin (29/7) dalam rangka kunjungan kerja. 

Rombongan presiden yang beken disapa dengan panggilan Jokowi itu berangkat melalui Pangkalan TNI AU Halim Perdanakusuma, Jakarta, menggunakan Pesawat Kepresidenan Indonesia-1.

Dalam kunjungan kerja kali ini, sejumlah agenda telah menanti Presiden dan Iriana. Mulai dari peninjauan pembangunan proyek infrastruktur, pengembangan pariwisata, hingga penyerahan sertifikat hak atas tanah untuk rakyat.

BACA JUGA: Ditanya soal Penyusunan Kabinet, Jawaban Jokowi Mengejutkan

Setibanya di Bandar Udara Internasional Silangit, Kabupaten Silangit, pada pukul 16.40 WIB, Jokowi dan Iriana langsung menuju Kabupaten Humbang Hasundutan. Di sana, dia akan melihat rencana pengembangan kawasan wisata Sipinsur Geosite, yang ada di Desa Parulohan, Kecamatan Paranginan.

Selepas itu, Kepala Negara bersama rombongan akan kembali ke Kabupaten Tapanuli Utara untuk bermalam. Namun sebelumnya, Presiden terlebih dahulu meninjau Pelabuhan Penyeberangan Muara, Kecamatan Muara. (fat/jpnn)


Presiden Joko Widodo didampingi Ibu Negara Iriana bertolak menuju Provinsi Sumatera Utara (SUMUT), Senin (29/7) dalam rangka kunjungan kerja


Redaktur & Reporter : M. Fathra Nazrul Islam

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News