Jokowi: TNI - Polri Solid, Kita Semua Tenang

Jokowi: TNI - Polri Solid, Kita Semua Tenang
Presiden Joko Widodo menggelar konferensi pers di Istana Bogor terkait kerusuhan di Mako Brimob. Foto: M Fathra/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Presiden Joko Widodo memuji soliditas TNI dan Polri ketika bangsa ini menghadapi ancaman terorisme sebelum Ramadan lalu.

Dikatakannya, aksi terorisme yang terjadi di Surabaya, Sidoarjo dan tempat lain, menelan korban jiwa masyarakat maupun aparat. Namun di tengah situasi itu TNI dan Polri bisa memberikan rasa aman.

"Di saat rakyat membutuhkan perlindungan dan rasa aman, terutama di bulan puasa, kita bersyukur TNI Polri solid bersatu dalam menjaga negara, rakyat, bangsa, dalam melawan terorisme," ucap Jokowi.

Itu disampaikannya dalam sambutan di acara buka puasa bersama presiden dengan keluarga besar TNI-Polri dan masyarakat, di Mabes TNI Cilangkap, Jakarta Timur, Selasa (5/6).

Hadir ketika itu Ibu Negara Iriana, Wapres Jusuf Kalla dan Ibu Mufidah, Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto, Kapolri Jenderal Tito Karnavian dan jajaran.

"Kita menjadi tenang semuanya kalau TNI Polri solid. Bahkan tadi, memberikan sambutan saja, panglima dan kapolri bersama-sama berdua. Ini menunjukkan kesolidan TNI Polri," tukas presiden.(fat/jpnn)


Presiden Joko Widodo memuji soliditas TNI dan Polri ketika bangsa ini menghadapi ancaman terorisme sebelum Ramadan lalu.


Redaktur & Reporter : M. Fathra Nazrul Islam

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News