JoMan Bawa Kejutan ke Kertanegara, Prabowo Merasa Tambah Muda

JoMan Bawa Kejutan ke Kertanegara, Prabowo Merasa Tambah Muda
Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto (berpeci) dalam jumpa pers dengan Ketua Umum Jokowi Mania (JoMan) Immanuel Ebenezer di Jakarta Selatan, Kamis (16/2). JoMan yang mendukung Jokowi di Pilpres 2019 menyatakan dukungannya untuk Prabowo di Pilpres 2024. Foto: Kenny Kurnia Putra/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Ketua Umum Partai Gerindra Gerindra Prabowo Subianto mengaku kaget saat bertemu dengan sukarelawan Jokowi Mania atau JoMan di rumah pribadinya, Jalan Kertanegara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (16/2).

Menteri pertahanan di Kabinet Indonesia Maju itu tidak menduga bahwa rombongan JoMan datang dengan membawa kejutan dengan kaus bertuliskan Prabowo Mania 08.

"Mereka tiba-tiba buka baju, dalamnya bikin kejutan ke saya Prabowo Mania 08," ujar mantan Danjen Kopassus itu saat menggelar jumpa pers seusai pertemuan dengan JoMan.

Menurut Prabowo, JoMan datang untuk mendukungnya di Pilpres 2024 yang digelar Februari tahun depan.

Rival Joko Widodo (Jokowi) di Pilpres 2014 dan 2019 itu menyebut  JoMan telah mempelajari semua tulisan dan pidatonya selama ini.

"Mereka menyatakan ingin mendukung saya untuk maju, meminta mandat dari rakyat Indonesia untuk meneruskan perjuangan Pak Jokowi di 2024," tutur Prabowo.

Mantan Panglima Kostrad itu menyebut dukungan JoMan menambah jiwa, morel, dan energi baginya untuk berkontestasi di Pilpres 2024.

"Saya merasa dengan dukungan mereka tambah muda 23 tahun," tutur tokoh kelahiran 17 Oktober 1951 itu.

Prabowo Subianto mengaku kaget saat bertemu dengan sukarelawan Jokowi Mania atau JoMan di rumah pribadinya, Jalan Kertanegara, Jaksel.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News