Jonan Yakin Bakal Terbebas dari Reshuffle, Ini Alasannya

Jonan Yakin Bakal Terbebas dari Reshuffle, Ini Alasannya
Menteri Perhubungan Ignasius Jonan tetap percaya diri bakal tetap bertahan di posisinya. Ia yakin tak akan kena reshuffle. Foto JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengaku telah mengantongi rapor tentang  kinerja para pembantunya di Kabinet Kerja. Beberapa menteri dikabarkan bakal segera dicopot karena rapornya merah alias kinerjanya kurang baik.

Namun, Menteri Perhubungan Ignasius Jonan tetap percaya diri bakal tetap bertahan di posisinya. Ia yakin tak akan kena reshuffle.

Lantas, mengapa Jonan merasa yakin tak akan dicopot dari kursi menteri? "Kalau saya sih kerjanya maksimal," ujar Jonan dengan nada penuh percaya diri saat ditemui di kompleks parlemen, Senayan, Jakarta, Rabu (24/6).

Meski demikian, mantan dirut PT KAI itu mengakui bahwa kewenangan soal reshuffle ada di Presiden Joko Widodo. Karenanya Jonan menyarankan masalah dirinya bakal bertahan atau justru di-reshuffle itu ditanyakan ke Presiden Jokowi.

“Dianggap baik atau jeleknya, itu tanya presiden ya," tandasnya.(chi/jpnn)

 


JAKARTA - Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengaku telah mengantongi rapor tentang  kinerja para pembantunya di Kabinet Kerja. Beberapa menteri


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News