Jope, Jadi Payung Langganan Promosi Para Artis

Jope, Jadi Payung Langganan Promosi Para Artis
Model memamerkan payung Jope. Foto: Istimewa

jpnn.com, JAKARTA - Jope Umbrella dikenal sebagai brand yang memproduksi aneka payung untuk kebutuhan promosi perusahaan dengan menggunakan bahan berkualitas.

Bahkan, Jope tercatat sebagai merek payung promosi terbaik nomor satu di Google. Tak aneh, jika konsumennya pun sangat beragam; dari individu sampai korporasi, dari artis sampai pejabat.

Johanes Paulus selaku pemilik Istana Payung yang memasarkan brand Jope menyebut, ketertarikan konsumen terhadap brand tersebut lantaran kualitas yang kokoh sehingga tidak mudah rusak.

Sebab, umumnya bahan payung promosi menggunakan bahan yang mudah patah, maka wajar harganya juga cukup murah.

“Misalnya kain yang hanya pakai bahan tipis sehingga mudah robek. Nah, brand Jope ini memiliki spesifikasi khusus yang lebih baik,” katanya.

Karena kualitasnya yang oke, tak heran jika Jope diminati banyak konsumen. Dia menyebut, dari perbankan, perusahaan asuransi, selebriti, hingga instansi perusahaan, memakai brand tersebut. Jope pun menjadi market leader untuk segmen payung promosi di Indonesia.

“Konsumennya memang beragam, tapi dari instansi pemerintahan cukup banyak. Payung ini banyak dipakai selebriti dan pejabat juga,” jelas Johanes.

Berpengalaman di bisnis payung, Johanes lantas memberikan kiat-kiat khusus dalam memilih payung yang berkualitas. Menurutnya, payung yang bagus harus memiliki rangka yang lebih kuat, jika payung biasa menggunakan rangka 8 mm, maka pilihlah rangka yang 10 mm hingga 12 mm berbahan besi anti karat dan tulang yang anti angin.

Misalnya kain yang hanya pakai bahan tipis sehingga mudah robek. Nah, brand Jope ini memiliki spesifikasi khusus yang lebih baik.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News