Jorginho jadi Pemain Baru Pertama Chelsea Era Maurizio Sarri

Jorginho jadi Pemain Baru Pertama Chelsea Era Maurizio Sarri
Jorginho dan Maurizio Sarri. Foto: chelseafc

jpnn.com, LONDON - Tak lebih dari sehari setelah kedatangan pelatih baru bernama Maurizio Sarri, Chelsea resmi mendaratkan pemain anyar pertama musim ini, Jorginho. Sama dengan Sarri. Jorginho juga berasal dari Napoli.

Gelandang berusia 26 tahun itu menandatangani kontrak lima tahun, Sabtu (14/7) kemarin dan akan mengenakan nomor punggung 5 di Chelsea.

"Saya sangat senang sudah berada di sini, di Chelsea. Tidak mudah untuk menjadi bagian dari tim besar seperti Chelsea, jadi saya sangat bahagia. Saya senang bermain di liga yang begitu ketat, untuk tim yang memberikan segalanya untuk menang," tutur Jorginho.

Salah seorang direktur klub, Marina Granovskaia juga mengungkap pihak klub sangat senang dengan keberhasilan transfer Jorginho.

"Kami senang Jorginho memilih bergabung dengan Chelsea. Dia adalah salah satu gelandang paling didambakan di Eropa dan akan menjadi anggota penting dari skuat yang bermain," ujar Marina.

"Dia telah menunjukkan kualitasnya bekerja di bawah Maurizio Sarri dan kami yakin penandatanganannya akan membantu membawa kesuksesan ke Stamford Bridge," kata Marina mengomentari kedatangan pemain timnas Italia kelahiran Brasil itu. (adk/jpnn)

 


Jorginho adalah gelandang serang kelahiran Brasil, tapi telah membela timnas Italia di level senior.


Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News