JOSS...! Lampu Hijau Juara Liga Futsal Piala Menpora

JOSS...! Lampu Hijau Juara Liga Futsal Piala Menpora
Tim futsal Harian Lampu Hijau larut dalam suka cita menjadi jawara Liga Futsal Extra Joss Antar Media 2015 Piala Menpora. Foto: ist.

jpnn.com - JAKARTA - Kiprah tim futsal Harian Lampu Hijau berakhir manis. Setelah melewati lawan-lawannya di babak awal, tim Lampu Hijau tampil klimaks di partai puncak Liga Futsal Extra Joss Antar Media 2015 Piala Menpora, yang digelar di Hanggar Futsal Pancoran Jakarta Selatan, Minggu (5/4).

Di final, Lampu Hijau keluar sebagai juara setelah mengalahkan TVRI dengan skor 5-2. Dengan torehan tersebut, tim futsal Lampu Hijau berhak atas hadiah Piala Menpora dan uang pembinaan dari PT Bintang Toedjoe selaku produsen Extra Joss sebesar Rp 7 juta.

Sementara TVRI berhak atas hadiah Piala Menpora dan uang pembinaan Rp 6 juta. Sedangkan posisi ketiga diraih oleh Net TV setelah menundukkan Global TV dengan skor 4-2.

Dengan hasil itu, Net TV berhak mendapatkan Piala Menpora serta uang pembinaan dari Extra Joss senilai Rp 4 juta. Di posisi keempat ditempati Global TV dengan hadiah Piala Menpora dan uang pembinaan sebesar Rp 2 juta. Untuk gelar top skor diraih Azrial Azwar (Net TV) dengan total 15 gol.

Menariknya, semua peserta Liga Futsal Extra Joss Antar Media 2015, baik yang lolos sebagai juara maupun yang tersisih mendapatkan piagam penghargaan dari Caraka Production (Member Of Rakyat Merdeka) dan Extra Joss sebagai penyelenggara.

Hadiah pemenang diserahkan langsung pihak PT Cahaya Rakyat Merdeka (Member of Rakyat Merdeka Grup) dan PT Bintang Toedjoe selaku penyelenggara  Liga Futsal Extra Joss Antar Media 2015 Piala Menpora.

Dari Publik Relation PT Bintang Toedjoe, Eko Swastoto mengatakan turnamen futsal ini boleh berakhir, namun semangat sportivitas dan budaya berolahraga tak akan berhenti.

“Melihat antusias teman-teman media, Extra Joss berencana mengagendakan liga futsal antar media ini tiap tahun, doakan saja,” pungkasnya. (adk/jpnn)


JAKARTA - Kiprah tim futsal Harian Lampu Hijau berakhir manis. Setelah melewati lawan-lawannya di babak awal, tim Lampu Hijau tampil klimaks di partai


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News