Jual Anak untuk Plesiran ke Jakarta

Jual Anak untuk Plesiran ke Jakarta
Jual Anak untuk Plesiran ke Jakarta
TANJUNGPINANG - Dengan dalih tak sanggup menerima kenyataan sulitnya hidup ini, Ahua, 32, rela menjual anak pertamanya, Kwang Yu alias Andika, 6 bulan, kepada orang yang tak dikenal, Kie Khun, 36, warga Kecamatan Bayu Kabutaen Bintan Batu 40 seharga Rp20 juta. Hasil uang penjualan tersebut, digunakan Ahua dan istrinya Suryani,18, untuk jalan-jalan ke Jakarta.

Penjualan bayi ini akhirnya terungkap, setelah pihak kepolisian mendapat informasi dari masyarakat. Setelah ditelusuri ternyata informasi ini benar. Lalu Suryani yang ditemui polisi di perumahan Kijang Kencana, langsung menceritakan tentang anaknya yang hilang sejak empat bulan lalu.

Dari sini lah diketahui, kalau anak pertama Suryani dijual ke Kie Khun. Dalam prosesnya, Ahua minta pertolongan kepada adik kandungnya, Merry, 30, untuk menjual Andika. Saat itu Ahua memberikan alasan, kalau hal ini dilakukan karena mereka terhimpit kebutuhan ekonomi dan ingin membuka usaha.

"Karena takut, anak itu dijual oleh ibu istrinya seharga Rp5 juta kepada orang Singapura, ia memilih untuk mencari pembelinya sendiri," kata Merry di Sat Reskrim Polresta Tanjungpinang, kemarin.

TANJUNGPINANG - Dengan dalih tak sanggup menerima kenyataan sulitnya hidup ini, Ahua, 32, rela menjual anak pertamanya, Kwang Yu alias Andika, 6

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News