Jual Dokumen Negara Demi Wanita

Jual Dokumen Negara Demi Wanita
Jual Dokumen Negara Demi Wanita
SEOUL - Pesona perempuan Tiongkok berhasil meluruhkan hati staf kementerian luar negeri Korea Selatan. Otoritas Seoul sedang menyelidiki dugaan skandal penjualan dokumen rahasia pemerintah demi bisa berhubungan seks dengan seorang wanita Tiongkok, saat mereka ditugaskan di konsulat, Shanghai.

Kementerian Luar Negeri dan kantor perdana menteri menyatakan ada empat orang staf konsulat yang diduga terlibat dalam skandal tersebut. Dalam beberapa hari terakhir kabar tersebut menjadi hot issue semua media lokal.

Media melansir bahwa empat staf konsulat yang bertugas di kota terbesar di Tiongkok tersebut diduga menjalin hubungan rahasia dengan satu orang wanita Tiongkok. Seperti dilansir Associated Press, seorang sumber Kemenlu menyatakan, saat ini, otoritas terus mencari apakah dokumen yang dibocorkan oleh beberapa staff tersebut, termasuk konsulat jenderal, bersifat rahasia.

   

Para aparat negara di luar negeri tersebut juga diduga menggunakan wewenangnya untuk membantu beberapa warga Tiongkok, rekan wanita tersebut, untuk mendapatkan visa, melalui jalur cepat. Wanita itu diduga berprofesi sebagai penyalur tenaga kerja ke luar negeri.

SEOUL - Pesona perempuan Tiongkok berhasil meluruhkan hati staf kementerian luar negeri Korea Selatan. Otoritas Seoul sedang menyelidiki dugaan skandal

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News