Juara di Swedia, ASIOP Dapat Beasiswa di President University

Juara di Swedia, ASIOP Dapat Beasiswa di President University
ASIOP Apacinti bersama perwakilan Jababeka dan Rektor President University saat foto bersama, Selasa (16/8) di Menara Batavia, Jakarta, Selasa (16/8) sore. Foto: amjad/jpnn

jpnn.com - JAKARTA- Penghargaan untuk tim ASIOP Apacinti yang tampil sebagai Juara Gothia Cup U-15 di Swedia, Juli lalu, berlanjut. 

Reyhan Abdul Hakim dkk mendapatkan beasiswa pendidikan tinggi dari President University Jababeka, Cikarang.

Pemberian penghargaan dilakukan secara langsung oleh ketua yayasan sekaligus chairman Jababeka, SD Darmono, dan Rektor President University, Jony Haryanto, di Menara Batavia, Jakarta, Selasa (16/8) sore. 

SD Darmono mengakui penghargaan yang diberikan ini cukup setara dengan apa yang telah diperjuangkan oleh pemain-pemain ASIOP Apacinti. Mereka memberikan prestasi gemilang bagi Indonesia.

"Setahu saya, selama ini Indonesia tak pernah meraih prestasi juara di level kejuaraan yang kelas dunia. Apa yang mereka raih, ini harus diapresiasi Semoga ke depan mereka bisa memberikan prestasi yang tinggi lagi bagi Indonesia di level senior," tegasnya.

Sebanyak 17 pemain ASIOP Apacinti nantinya mendapatkan beasiswa Rp 450 juta per anak. Nilai tersebut cukup besar. Kalau ditotal, hampir Rp 8 miliar dikeluarkan oleh Universitas yang 93 persen lulusannya mampu disalurkan bekerja itu.

" Sesuai dengan arahan dari Ketua Yayasan pak Darmono (chairman Jababeka, red), President University akan menanggung biaya pendidikan para pemain yang telah mengharumkan nama bangsa Indonesia di kancah dunia," kata Jony. (dkk/jpnn)


JAKARTA- Penghargaan untuk tim ASIOP Apacinti yang tampil sebagai Juara Gothia Cup U-15 di Swedia, Juli lalu, berlanjut.  Reyhan Abdul


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News