Julio Cesar Ditawarkan ke Roma

Julio Cesar Ditawarkan ke Roma
Foto: AP Photo/Antonio Calanni
KETIKA sedang berkonsentrasi membela timnas Brazil jelang laga uji coba melawan Belanda, dini hari nanti, kiper Julio Cesar diganggu kabar mengejutkan. Klub yang dibelanya Inter Milan berencana menawarkan Cesar ke klub rivalnya AS Roma.

Sontak kabar itu membuat agen Cesar, Antonio Calenda, langsung berreaksi. "Saya harus katakan bahwa saya sangat terkejut dengan kabar ini," bilang Calenda kepada Radio Radio, seperti dilansir Tribalfootball.

Masalahnya, Cesar dinilai punya kontrak yang penting dengan Inter. "Bukannya Roma kurang cocok dengan cesar, tapi rencana transfer itu sangatlah besar dan saya tidak bisa menghentikan negosiasinya," lanjut Calenda.

Meski kaget, tapi kubu Cesar tetap membuka pintu terkait perkembangan transfer. "Kami tidak akan menolak transfer itu. Pemilik mereka (Thomas di Benedetto) ingin merekrut pemain hebat dan dengan bayaran yang besar," jelas Calenda.

KETIKA sedang berkonsentrasi membela timnas Brazil jelang laga uji coba melawan Belanda, dini hari nanti, kiper Julio Cesar diganggu kabar mengejutkan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News