Jupe-Gaston Bakal Dimediasi Terlebih Dahulu

Jupe-Gaston Bakal Dimediasi Terlebih Dahulu
Julia Perez. Foto: JPNN

jpnn.com - JAKARTA – Sidang cerai perdana artis Julia Perez‎ dengan Gaston Castano akan berlangsung pada 30 Maret 2016. Sidang cerai tersebut akan dipimpin hakim Pudji Tri Rahadi.

Humas Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, ‎Made Sutrisna mengatakan, proses persidangan Jupe dan Gaston bisa cepat dilaksanakan karena keduanya berdomisili di Jakarta Selatan. "Jadi lebih pendek waktu pemanggilannya," kata Made di PN Jaksel, Senin (21/3).

Meskipun Gaston merupakan warga negara asing, Made mengatakan, tidak ada perlakukan khusus dalam proses perceraian antara Jupe dengan pemain sepak bola asal Argentina itu.

Dalam sidang perdana, sambung Made, Jupe dan Gaston akan dimediasi. Jika mediasi tidak berhasil, maka proses sidang perceraian akan terus berjalan.

"Apabila tidak bisa dimediasi terjadi jawab menjawab di persidangan," ‎ungkap Made.

Seperti diberitakan, pernikahan Jupe dan Gaston berlangsung di Australia pada September 2013. Pernikahan dilakukan di sana karena ada perbedaan keyakinan.

Gugatan cerai diajukan oleh Jupe terhadap Gaston karena ada permasalahan yang membuat pasangan itu bertengkar dan tidak cocok.‎ (gil/jpnn)

 

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News