Jupe Jadi Duta Kondom

Jupe Jadi Duta Kondom
JULIA PEREZ Begitu menikmati peran barunya sebagai Duta Kondom. Bahkan, sebelum ia Dijadikan Duta Kondom, dirinya mengaku sudah Suka mengoleksi alat kontrasepsi pria itu.
JAKARTA - Mendapat tugas sebagai Duta Kondom, Julia Perez mengaku sudah ’banyak’ mengenal salah satu alat kontrasepsi ini. Bahkan ia mengaku sudah mengoleksi aneka jenis kondom dari berbagai negara. Karena itu, ia mengaku tak asing dengan kondom karena koleksinya sudah mencapai ratusan. ”Awalnya cuma buat seru-seruan aja, tapi pas ke Eropa dan Singapura jadi ingin tahu. Kayak gini kok lucu juga, jadi aku beli sendiri,” bebernya.

Karena hanya untuk koleksi, alat kontrasepsi tersebut tetap dibiarkan di bungkusnya. ”Cuma koleksi aja soalnya lucu,” sahutnya. Agar awet, dirinya telah menyiapkan tempat penyimpanan khusus untuk ratusan kondom koleksinya itu.

Bukan hanya soal bentuk yang diperhatikan oleh pelantun Belah Duren itu, urusan rasa juga ikut jadi pertimbangan. ”Kondom favoritku yang aroma durian, lebih tipis dan lebih kuat buat dipakai sama yayang. Eh sama yayang, sama ex maksudnya. Keceplosan deng,” selorohnya saat dinobatkan sebagai Duta Kondom oleh Komisi Penanggulangan AIDS Nasional di FX, Jakarta, kemarin.(mom)

JAKARTA - Mendapat tugas sebagai Duta Kondom, Julia Perez mengaku sudah ’banyak’ mengenal salah satu alat kontrasepsi ini. Bahkan ia


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News