Jupe Sakit, Fans Sarankan ke Paranormal

Jupe Sakit, Fans Sarankan ke Paranormal
Jupe Sakit, Fans Sarankan ke Paranormal. JPNN.com

jpnn.com - Rasanya publik sudah jenuh dengan sensasi asmara ala Julia Perez (Jupe). Namun kabar terbaru ini sepertinya bukan sensasi dan layak diseriusi.

Lewat Instagram, Jupe memberi tahu tengah dirawat di Rumah Sakit. Ini bukan yang pertama sejak pemilik dada jumbo ini mengaku mengidap penyakit serius. Bahkan Jupe sempat menyatakan rela menjual rumah dan mobilnya agar mendapatkan pengobatan yang terbaik.

“Dan berujung di hospital,” tulis Jupe di Instagramnya.

Ia mem-posting dua foto di mana dirinya terpaksa dilarikan ke rumah sakit.

Get better fight for ur life,” tulisnya lagi dalam postingan foto berbeda.

Sakit apa sih? Mantan calon istri Gaston Castano ini belum mau terbuka. Gosipnya sih dia menderita kanker mulut rahim. Apapun itu, fans percaya Jupe beneran sakit parah. Malah para follower-nya di social media ramai berkomentar. Ada yang mendukung, ada pula yang memberi masukan pengobatan non-medis.

“Mbak jupe coba minta diruwat sama paranormal sepertinya ada non medis juga itu mbak dibadan mbak, ada yang enggak suka sama mbak Jupe,” tulis pemilik account chia_ie.

“Mamita, cpt smbuh ya :(,” doa calissavioline.

“Ka jupe, coba berobat ke dokter Botefilia, SPOG ini dokter bagus bgt di RS Asri, RS Tambak.... coba semoga jodoh am dokter ini krn setiap daftar antrianx bs smp 45 pasien gws yaa,” imbuh niamazaliena.

Sebelum ini Jupe pun sempat memajang fotonya tengah dirawat di

Rumah Sakit Pondok Indah. Ia tergeletak di atas tempat tidur dengan pakaian terbuka di bagian perutnya. Di tangan kanannya terlihat plester khas pasien yang sakit dan diinfus. Rupanya, Jupe mengaku memang ‘keter­gan­tungan’ terhadap infus.

  ”Tapi namanya kerja,  saya harus pro­fesional. Saya nggak bisa berlama-lama di rumah sakit. Satu hari saja kadang-kadang sudah pengen langsung pulang. Tapi ya begini sudah begini kodratnya. Sekarang infusan dibuka dulu, pas pulang nanti dipasang lagi,” kata Jupe kala itu.

 “Ini proses, namanya orang sakit, pasti ada down-nya, pasti ada ngangkatnya. Saya lagi down sekarang. Masih oleng kecapekan. Tapi  Jupe harus kuat hadapi ma­salah,” tutup pe­lantun Aku ra­popo ini.  (rmo/jpnn)


Rasanya publik sudah jenuh dengan sensasi asmara ala Julia Perez (Jupe). Namun kabar terbaru ini sepertinya bukan sensasi dan layak diseriusi. Lewat


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News