Mila Kunis Melahirkan Bayi Perempuan

Mila Kunis Melahirkan Bayi Perempuan
Mila Kunis Melahirkan Bayi Perempuan. Foto: IST

jpnn.com - Mila Kunis dan Ashton Kut­cher sedang berbahagia. Pasa­ngan kumpul kebo ini baru saja dikaruniai seorang bayi perem­puan. Situs TMZ melaporkan, Kunis melahirkan di Cedars Sinai, rumah sakit langganan selebriti Hollywood di Los Angeles, pada Selasa (30/9). Sayangnya belum ada konfirmasi soal nama si bayi cantik. Rumornya ada nama “Finn” yang diambil dari nama tengah ibu Kutcher.

Menurut sumber, selama proses kelahiran, Kutcher mengantar Kunis ke rumah bersalin sejak pukul enam pagi tanpa ditemani anggota keluarga lain maupun bodyguard.

“Dia setia sekali menunggu Mila hingga semua berjalan baik dan lancar,” kata sumber.

Sejak berhubungan, Kutcher dan Kunis memang tak banyak mengumbar cerita sepanjang kehamilan. Toh begitu Kunis pernah membagi beberapa infor­masi tentang rencana melahir­kan di majalah Marie Claire edisi Juli.

“Dua orang yang diperbo­lehkan berada dalam ruang ber­salin saya. Dokter dan seorang lagi. Ashton sepertinya tidak berani melihat. Saya sangat meragukan dia berani menyak­sikan proses persalinan,” tutur artis langganan predikat ter­cantik di dunia ini.

“Saya akan melahirkan secara normal semampu saya kecuali kalau nanti keadaan­nya tidak memungkinkan. Saya ingin melakukannya untuk diri saya sendiri dan berharap bisa melakukannya dengan benar.”

Selepas melahirkan, Kunis berharap dapat membangun keluarga bahagia bersama mantan suami Demi Moore itu.

“Saya tidak ingin anak-anak saya menjadi bajingan. Kami berdua berharap memiliki anak dengan perilaku baik, jujur, anak-anak baik yang ketika orang bertemu akan berkata, ‘Dia itu anak baik’,” harap bintang film Ted ini. (rmo/jpnn)


Mila Kunis dan Ashton Kut­cher sedang berbahagia. Pasa­ngan kumpul kebo ini baru saja dikaruniai seorang bayi perem­puan. Situs TMZ melaporkan,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News