Jurassic World Fallen Kingdom: Perpaduan Bencana dan Kaos

Jurassic World Fallen Kingdom: Perpaduan Bencana dan Kaos
Jurassic World Fallen Kingdom. Foto: YouTube

jpnn.com - Empat tahun berlalu setelah kehancuran pada Jurassic World (2015). Masih akan ada kekacauan lain di Jurassic World Fallen Kingdom.

Hal itu tergambar dalam trailer final film arahan J.A. Bayona yang dirilis pada Rabu waktu setempat (18/4). Owen Grady (Chris Pratt) dan Claire Dearing (Bryce Dallas Howard) menghadapi tantangan baru yang lebih menegangkan.

Dalam trailer terbaru itu, tampak Dearing bersama Dinosaur Protection Group yang dibentuknya berusaha menyelamatkan dinosaurus yang tersisa di hutan.

’’Berapa banyak yang bisa kamu selamatkan?’’ tanya Dearing kepada Eli Mills (Rafe Spall). Mills menjawab bahwa dirinya bisa menyelamatkan sebelas dinosaurus yang tersisa.

Dia kemudian membuka peta virtual di meja. Setelah membuka peta lokasi pencarian, Mills menunjukkan gambar Blue. Seperti yang kita tahu dari Jurassic World, Blue merupakan salah satu raptor yang dilatih Owen Grady.

Dia satu-satunya yang selamat dari empat raptor kesayangan Grady. Echo, Delta, dan Charlie telah mati. ’’Kamu tidak akan bisa menangkapnya (Blue, Red),’’ tegas Dearing.

’’Kamu mungkin tahu seseorang yang bisa membantu,’’ jawab Mills. Seseorang yang dimaksud, tentu saja, Owen Grady.

Setelah melakukan pencarian, Grady berhasil menemukan Blue untuk diselamatkan. Sayang, belum sempat bereuni, Blue ditembak sekelompok pasukan yang mengepung keduanya. Ia terjatuh tak sadarkan diri. Scene berikutnya menampilkan helikopter yang mengevakuasi dinosaurus. Terlihat seperti Blue, namun tampaknya bukan.

Empat tahun berlalu setelah kehancuran pada Jurassic World (2015). Masih akan ada kekacauan lain di Jurassic World Fallen Kingdom.

Sumber Jawa Pos

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News