Trailer Incredibles 2 Ungkap Sosok Villain

Trailer Incredibles 2 Ungkap Sosok Villain
The Incredibles. Foto: Disney

jpnn.com - Dua bulan lagi keluarga Parr kembali beraksi di layar lebar lewat Incredibles 2. Jumat malam WIB Pixar merilis terbaru film yang merupakan sekuel The Incredibles (2004) tersebut.

Meskipun berjeda 14 tahun, sutradara Brad Bird memastikan tidak ada time jump dalam film yang direncanakan tayang pada Juni mendatang tersebut.

Namun, dari baru itu, tampak ada pergeseran peran dalam rumah tangga Bob dan Helen Parr. Di film pertama, meskipun seluruh anggota keluarga memiliki kekuatan super, Bob alias Mr Incredible yang paling banyak ’’bekerja’’ melawan kejahatan. Kini peran superhero utama diemban oleh Helen alias Elastigirl.

Karakter yang disuarakan Holly Hunter itu mendapat job dari seorang pebisnis bernama Winston Deavor (Bob Odenkirk). Demi menjalankan tugas itu, Helen harus lebih banyak bekerja di luar rumah. Sebagai gantinya, Bob (disuarakan Craig T. Nelson) yang harus mengurus rumah.

Dia mengasuh ketiga anaknya, Violet (Sarah Vowell), Dash (Huck Milner), dan Jack-Jack. Mereka juga pindah ke mansion baru yang dekat dengan markas ibunya.

Menurut Hunter, Elastigirl memang bakal berperan banyak dalam Incredibles 2. Dia memenuhi ambisinya sebagai seorang superhero besar yang tidak lagi bergantung di bawah nama besar suaminya.

’’Selama bergenerasi-generasi, banyak anak perempuan diajarkan untuk tidak ambisius atau kompetitif. Berkebalikan dengan apa yang diajarkan kepada anak laki-laki,’’ tutur Hunter dalam wawancara dengan Entertainment Weekly.

’’Menyenangkan sekali melihat Helen bersenang-senang di dua arena dengan cara yang sama dengan yang dilakukan pria,’’ tambah bintang The Big Sick itu.

Dua bulan lagi keluarga Parr kembali beraksi di layar lebar lewat Incredibles 2. Jumat malam WIB Pixar merilis terbaru fsekuel The Incredibles tersebut

Sumber Jawa Pos

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News