Jurus WNI di Belanda Menangkan Ganjar Lewat Siniar Soto Corner

Jurus WNI di Belanda Menangkan Ganjar Lewat Siniar Soto Corner
Dalam podcast Soto Corner edisi perdana ini, TPLN berdiskusi dengan narasumber membahas hal-hal yang berkaitan dengan visi misi Calon Presiden-Calon Wakil Presiden RI nomor urut 3 di Pilpres 2024 Ganjar Pranowo-Mahfud MD. Foto: Source for JPNN.com.

jpnn.com - JAKARTA - Tim kreatif Tim Pemenangan Pemilu Pemilu Luar Negeri (TPLN) Belanda Ganjar-Mahfud meluncurkan siniar atau podcast Soto Corner dengan edisi perdana berjudul "Mengapa Harus Memilih".

Podcast Soto Corner ini merupakan salah satu program TPLN yang dikomandoi oleh Ketua TPLN Belanda Ganjar-Mahfud Robertus Gentur, Wakil TPLN Florentena Lukie, Penasihat Bambang Ponco, Director Creatif Theo Pramono, Wakil  Director Creatif Ajo dan Crew Adot serta Host Maya Dewi .

Dalam podcast Soto Corner edisi perdana ini, TPLN berdiskusi dengan narasumber membahas hal-hal yang berkaitan dengan visi misi Calon Presiden-Calon Wakil Presiden RI nomor urut 3 di Pilpres 2024 Ganjar Pranowo-Mahfud MD.

"Podcast ini bertujuan untuk menyampaikan gagasan, ide, dan informasi terkini di tanah air, khususnya dalam kondisi dinamika Pemilu 2024," kata Robertus Gentur dalam siaran pers, Rabu (20/12).

Selain menghibur masyarakat, kata dia, podcast ini juga merupakan media yang memiliki peran penting dalam proses penyebaran informasi bebas hoaks.

"Ini akan sangat efektif karena dengan menerapkan kemajuan teknologi digital saat ini, keampuhan informasi untuk menjangkau terhadap khalayak Indonesia pada khususnya dan dunia pada umumnya, menjadi kekuatan yang luar biasa," paparnya.

Dia menjelaskan podcast berperan sebagai salah satu media yang efektif. Sebab, informasi diberikan secara langsung oleh para narasumber maupun ahli yang berkompetensi di bidang masing-masing. "Podcast Soto Corner membawa nuansa diskusi santai, seperti mengobrol di warung soto. Studio rekaman untuk podcast ini bertempat di Warung Sranang Makmur Amsterdam, Belanda," pungkasnya. (jpnn)

Tim kreatif Tim Pemenangan Pemilu Pemilu Luar Negeri (TPLN) Belanda Ganjar-Mahfud meluncurkan siniar atau podcast Soto Corner edisi perdana.


Redaktur : M. Kusdharmadi
Reporter : JPNN.com

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News