Justin Bieber Lolos dari Hukum

Justin Bieber Lolos dari Hukum
Justin Bieber Lolos dari Hukum

JUSTIN Bieber akhirnya bisa kembali beraktivitas dengan tenang. Dua tuduhan bahwa dia telah meludahi tetangga dan ngebut sembarangan di kawasan elit Calabas Los Angeles ditolak jaksa setempat. Karenanya, jaksa Los Angeles menilai tak ada alasan kuat untuk membawa Justin ke meja hijau.

Seperti dilansir situs hiburan TMZ, Kamis (3/10), jaksa mengatakan untuk kasus meludahi tetangga, penyanyi Kanada berumur 19 tahun itu tak terbukti menjadi pemicu pertengkaran.

Justin yang dilaporkan sempat mengancam akan membunuh pelapor, juga tak bisa dikenai tuduhan pidana karena dianggap jaksa hanyalah ucapan anak yang belum dewasa. Sebaliknya pelapor juga terbukti telah masuk rumah Justin tanpa seizin pemilik.

Sementara tuduhan nyetir sembarangan ditolak, dengan alasan hasil rekaman CCTV yang diperoleh jaksa menunjukan, bukan pemilik hit "Baby" itu yang mengemudikan mobil Ferrari. "Jadi yang harus bertanggung jawab adalah pengemudi mobil bukan Justin," ucap jaksa seperti dikutip sumber TMZ. (pra/jpnn)

 
Berita Selanjutnya:
Joy Tobing Resmi Menjanda

JUSTIN Bieber akhirnya bisa kembali beraktivitas dengan tenang. Dua tuduhan bahwa dia telah meludahi tetangga dan ngebut sembarangan di kawasan elit


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News