Mike Lewis Calon The Sexiest Dad

Mike Lewis Calon The Sexiest Dad
Mike Lewis Calon The Sexiest Dad

jpnn.com - JAKARTA - Untuk kali kedua Mike Lewis menjadi kandidat The Sexiest Dad di Yahoo Omg Award. Tahun lalu dia masuk nominasi, namun kalah oleh Darius Sinathrya. Kali ini Mike menyatakan akan berusaha menang.

"Saya senang. Berarti saya masih sering dicari dan dibicarakan di Yahoo. Saya fokus jadi papa yang baik untuk Kenzou. Mungkin itulah yang membuat saya kelihatan seksi," ujar Mike saat ditemui di kawasan Sudirman, Jakarta, Rabu (2/10). Tahun ini dia bersaing dengan Ashraf Sinclair, Ben Joshua, Uki NOAH, dan Samuel Rizal.

Saat ini mantan suami Tamara Bleszynski tersebut tinggal jauh dari putranya, Kenzou Leon Bleszynski Lewis, yang bersama ibunya di Bali. Namun, kedekatan Mike dengan Kenzou sudah seperti sahabat. Saat ini dia merelakan putranya yang masih 2 tahun 9 bulan tersebut tinggal bersama Tamara. Sebab, menurut dia, Kenzou masih sangat membutuhkan ibunya.

"Tapi, dewasa nanti dia pasti butuh ayahnya. Dia sekolah di Bali. Karena itu, saya lebih sering ke sana untuk jenguk. Berat sih, tapi harus jalani kalau lagi pisah. Saya suka 4-5 hari di sana. Itu menyenangkan," tutur Mike.

Untuk mengatasi rasa kangen kepada sang anak, aktor yang sering muncul di FTV tersebut setiap hari mengirim video atau voice note kepada mantan istrinya untuk disampaikan kepada si kecil. Selain itu, Mike menyimpan boneka Kenzou di kamarnya.

Dia menceritakan, anaknya sendiri yang memberikan boneka monyet tersebut untuk ayahnya. "Dia mengerti banget perasaan saya. So sweet," ungkap Mike bersemangat.(yas/c5/any)


JAKARTA - Untuk kali kedua Mike Lewis menjadi kandidat The Sexiest Dad di Yahoo Omg Award. Tahun lalu dia masuk nominasi, namun kalah oleh Darius


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News