Kim Kardashian Paksa Adik Ceraikan Lamar Odom

Kim Kardashian Paksa Adik Ceraikan Lamar Odom
Khloe Kardashian dan suaminya Lamar Odom. FOTO: getty images

jpnn.com - KIM Kardashian dilaporkan memaksa sang adik Khloe Kardashian untuk menceraikan suaminya, Lamar Odom. Bagi Kim, Lamar kini telah jadi ancaman sebab pelan namun pasti telah merusak citra keluarga pemeran reality show "Keeping Up With The Kardashian" dan tentunya penghasilan mereka.

Dengan alasan yang sudah jelas itu, Kim yang sempat dua kali bercerai dikabarkan benar-benar tak mengerti mengapa Khloe masih terus mempertahanakan perkawinannya. "Menurut Kim, Lamar sudah menyakiti keluarga dan sudah seharusnya diceraikan," ucap sumber laman Hollywoodlife.

Pembicaraan serius antara Kim dan Khloe dilakukan beberapa hari sebelum pasangan rapper Kanye West itu terbang ke Paris. "Keduanya bicara dari hati ke hati, ternyata soal Lamar yang dinilai telah membuat publikasi buruk bagi keluarga," sambung sumber tadi seperti dirilis Kamis (3/10).

Khloe disebutkan makin terpojok sebab Lamar tak sedikitpun berniat masuk rehabilitasi obat-obatan terlarang. Ini diperburuk dengan terus menyeruaknya berita bahwa mantan pebasket NBA LA Clipper itu punya banyak selingkuhan.

"Khloe hanya bisa menangis. Yang diharapkannya sekarang adalah dukungan dari keluarga ternyata malah disuruh bercerai," sambung sumber tersebut. (pra/jpnn)


KIM Kardashian dilaporkan memaksa sang adik Khloe Kardashian untuk menceraikan suaminya, Lamar Odom. Bagi Kim, Lamar kini telah jadi ancaman sebab


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News