Kabar Duka, Ayah Arumi Bachsin Meninggal Dunia

Kabar Duka, Ayah Arumi Bachsin Meninggal Dunia
Arumi Bachsin. Foto dok JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Arumi Bachsin tengah berduka. Ayahanda Arumi Bachsin, Aries Aliruddin Bachsin atau karib disapa Rudi Bachsin dikabarkan baru saja meninggal dunia.

Kabar duka tersebut disampaikan pihak keluarga lewat pesan berantai di kalangan awak media. Ayah Arumi Bachsin disebut wafat pada Jumat (26/10).

"Innalillaahi wa innailaihi rojiun telah meninggal dunia bapak Aries Aliruddin Bachsin, ayahnda Arumi Bachsin di Jakarta pada hari ini Jumat (26/10)," ungkap pesan dari pihak keluarga yang diterima JPNN, Jumat (26/10) pagi.

Jenazah ayah Arumi Bachsin saat ini disemayamkan di rumah duka. Dalam pesan itu diketahui, rumah duka terletak di kawasan Kalibata, Jakarta Selatan.

"Saat ini jenazah disemayamkan di rumah duka Perumahan Kalibata Indah jl. Kedondong D-12 Jakarta Selatan," lanjutnya.

"Semoga Allah mengampuni semua dosa-dosa alm dan diberikan tempat terbaik disisiNYA. Serta bagi keluarga yang ditinggalkan diberi kekuatan dan ketabahan. Amin," tutup pesan singkat itu.

Hingga saat ini belum diketahui penyebab meninggalnya Aries Aliruddin Bachsin. Sampai sekarang, Arumi Bachsin maupun suami belum bisa dihubungi. (mg3/jpnn)


Arumi Bachsin tengah berduka. Ayahanda Arumi Bachsin, Aries Aliruddin Bachsin atau karib disapa Rudi Bachsin dikabarkan baru saja meninggal dunia.


Redaktur & Reporter : Dedi Yondra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News