Kabar Duka: Laki-laki Itu Tewas Tergantung di Jembatan

Kabar Duka: Laki-laki Itu Tewas Tergantung di Jembatan
Proses pemindahan mayat ke dalam kantong jenazah di Bandung, Kamis. Foto: ANTARA/HO-Dinas Kebakaran dan Penanggulangan Bencana Bandung

jpnn.com, BANDUNG - Jasad seorang laki-laki ditemukan tewas gantung diri dengan mengaitkan tali ke pipa yang berada di jembatan aliran Sungai Cikapundung, tepatnya di Kecamatan Lengkong, Kota Bandung, Kamis (19/3).

Kapolsek Lengkong Polrestabes Bandung, Kompol Kusna Jefrija mengatakan, belum ada warga sekitar yang mengenali sosok laki-laki itu. Ia mendapat kabar itu sekira pukul 07.00 WIB dari warga.

Ia mengatakan, polisi tidak menemukan ada tanda-tanda atau pun dugaan tindak penganiayaan pada mayat itu. "Apakah bunuh diri atau bagimana, tetapi tidak ditemukan bekas kekerasan. Kemungkinan adalah bunuh diri," katanya.

Saat ini polisi menduga sosok laki-laki tersebut merupakan penyandang masalah kesejahteraan sosial. "Tidak ada yang kenal dan dari pakaiannya sepertinya gelandangan (PMKS)," kata dia.

Saat ini jasad laki-laki itu telah dipindahkan petugas Dinas Kebakaran dan Penanggulangan Bencana Bandung untuk dibawa ke RS Bhayangkara Sartika Asih. (antara/jpnn)

Warga Kecamatan Lengkong, Bandung, geger melihat laki-laki tewas tergantung di jembatan aliran sungai.


Redaktur & Reporter : Rah Mahatma Sakti

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News