Kabar Tak Sedap dari Liverpool soal Alisson Becker

Kabar Tak Sedap dari Liverpool soal Alisson Becker
Alisson Becker. Foto: liverpoolfc

jpnn.com, LIVERPOOL - Kiper utama Liverpool Alisson Becker bakal absen saat The Reds melakoni laga kandang di pekan ke-29, melawan AFC Bournemouth di Anfield, Sabtu (7/3) malam WIB

Penjaga gawang asal Brasil itu mengalami cedera menjelang pertandingan Piala FA di markas Chelsea, dan hasil pemindaian mengonfirmasi ia tidak akan dimainkan pada akhir pekan.

"Sayangnya Ali (Alisson) harus absen. Ia mengalami insiden kecil saat berlatih sebelum melawan Chelsea," kata manajer Juergen Klopp seperti dikutip laman resmi klub.

Perihal jenis cederanya, Klopp mengatakan bahwa itu merupakan cedera otot.

"Otot, pada pinggangnya. Otot kecil. Anda (para pewarta) masih bisa melakukan pekerjaan Anda, tetapi kiper profesional sedikit berbeda. Itulah situasinya," tambah pria Jerman tersebut.

Klopp juga menjelaskan bahwa Alisson dipastikan harus absen pada pertandingan leg kedua 16 besar Liga Champions melawan Atletico Madrid, Kamis (12/3) mendatang.

Sedangkan untuk pertandingan panas melawan tim sekota Everton, Klopp masih belum mau memberikan gambaran.

"Saya tidak mau berkata tidak (untuk memainkan Alisson pada pertandingan derbi), tetapi saya tidak tahu apakah ia akan dimainkan," ujar Klopp.

Liverpool akan menjamu AFC Bournemouth dalam lanjutan pekan ke-29 Premier League di Anfield, Sabtu (7/3) malam WIB.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News