Kabar Terbaru dari Polisi soal Ibu Hamil yang Dibunuh Suaminya Itu

Kabar Terbaru dari Polisi soal Ibu Hamil yang Dibunuh Suaminya Itu
Sejumlah warga melihat rumah Natalia Ana Selina,30, warga Ruli Seibinti RT05/RW16, Kelurahan Tanjunguncang, Batam, korban pembunuhan oleh suaminya, kemarin. Foto: Batam Pos / JPNN.com

jpnn.com - BATUAJI - Penyebab kematian wanita hamil empat bulan Natalia Ana Selina,30, warga Ruli Seibinti RT05/RW16, Kelurahan Tanjunguncang, Senin (28/9) sekira pukul 06.30 WIB dikarenakan dipukuli dengan benda tumpul tepat di kepala bagian kanan.

Kapolsek Batuaji Kompol Andy Rahmansyah saat ditemui di ruang kerjanya, Selasa (29/9) siang, menjelaskan bahwa pihaknya belum bisa memastikan jenis benda tumpul yang digunakan pelaku. Soalnya, saat olah TKP di lapagan, polisi tidak menemukan benda tumpul yang dimaksud. 

"Kekerasan menggunakan benda tumpul itu bisa saja dipukul dengan tangan atau benda, bisa juga dibenturkan ke benda lain, untuk itu masih belum kita ketahui," terang Andy seperti dikutip dari Batam Pos (JPNN Group), kemarin.

Pada saat olah Temat Kejadian Perkara (TKP) selain mengamankan satu bantal yang terdapat bercak darah, di ruang tamu kontrakan korban tersebut ditemui bercak darah di lantai.

"Ada darah di lantai di ruangan pertama masuk rumah tersebut," tambah Andy.

Sementara suami korban, Heru Bertu Swoda, 30, belum diketahui keberadaanya. Sejauh ini pihak kepolisian masih mencari tahu keberadaan suami korban tersebut ke beberapa rekan pelaku maupun korban.

"Padahal dia (Heru, red) orang yang terdekat korban," kata Andy.

Lanjut Andy, dalam kasus tersebut sebanyak empat saksi yang diperiksa diantaranya masih warga di sekitar TKP.

BATUAJI - Penyebab kematian wanita hamil empat bulan Natalia Ana Selina,30, warga Ruli Seibinti RT05/RW16, Kelurahan Tanjunguncang, Senin (28/9)

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News