Kader Gerindra DKI: Masa Buka Lokalisasi Lagi?

Kader Gerindra DKI: Masa Buka Lokalisasi Lagi?
Kader Gerindra DKI: Masa Buka Lokalisasi Lagi?

jpnn.com - JAKARTA - Anggota DPRD DKI Jakarta dari Fraksi Gerindra Prabowo Soenirman ‎menyatakan, lokalisasi prostitusi sudah dihapuskan pada saat era Sutiyoso. Karena itu, tidak diperlukan lagi untuk membuka lokalisasi.

"‎Lokalisasi itu kan jamannya Pak Sutiyoso sudah dihapuskan, masa mau dibuat lagi?" kata Prabowo di gedung DPRD DKI Jakarta, Rabu (22/4).

Prabowo menjelaskan, lokalisasi yang dihapuskan pada era Sutiyoso adalah kelas menengah ke ‎bawah. Karenanya, dia menambahkan, yang menjadi masalah saat ini adalah lokalisasi kelas menengah ke atas.

"Ini mau dihapus kayak gimana? Enggak bisa. Dia emang tidak mau dilokalisir. Dia lebih aman bermain dengan cara safety player, sendiri-sendiri," ucapnya.

Menurut Prabowo, ‎langkah untuk mengatasi prostitusi dapat dilakukan dengan cara membuka lowongan kerja sebanyak-banyaknya. "Itu langkah yang mesti dibuat pemerintah," ujarnya.

Prabowo sepakat dengan perkataan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok yang tidak akan membuka lokalisasi. "Sudah benar, karena Pak Sutiyoso aja udah buang, masa mau dibuka lagi?" tandasnya.‎ (gil/jpnn)


JAKARTA - Anggota DPRD DKI Jakarta dari Fraksi Gerindra Prabowo Soenirman ‎menyatakan, lokalisasi prostitusi sudah dihapuskan pada saat era Sutiyoso.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News