Kader Gerindra Harus Giat Melawan Korupsi

Kader Gerindra Harus Giat Melawan Korupsi
Kader Gerindra Harus Giat Melawan Korupsi
JAKARTA - Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra, Prabowo Subianto menyatakan siap menjadi Calon Presiden 2014, apalagi jika anak buahnya tidak korupsi. Hal itu dikatakan Anggota Dewan Pembina Partai Gerindra, Martin Hutabarat, kepada wartawan, Selasa (7/2) di Jakarta.

Menurut Martin, Prabowo sadar betul bahwa persoalan yang sangat mengganggu masyarakat itu adalah soal korupsi dan penegakan hukum. "Kalau di pemerintahan, DPR, DPRD,  gubernur, bupati yang menjadi pengurus Gerindra, kalau tidak bisa memberikan contoh yang baik, bagaimana mau dicalonkan presiden," kata Martin.

Ia mengatakan, Prabowo menunjukkan komitmen memberantas dan melawan korupsi harus dimulai dari keseriusan  anggota DPR, gubernur, Walikota, DPRD dari Gerindra.

"Dengan dukungan itulah Prabowo akan dinilai masyarakat sebagai pemimpin yang dipercaya dapat memberantas korupsi. Kekecewaan masyarakat terhadap pemerintah sekarang karena tidak seriusnya upaya memberantas korupsi.  Artinya retorikanya lebih banyak," katanya.

JAKARTA - Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra, Prabowo Subianto menyatakan siap menjadi Calon Presiden 2014, apalagi jika anak buahnya tidak korupsi.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News