JPNN.com

Kader Muda Partai Sambut Baik Gagasan Membangun Golkar Academy

Rabu, 18 September 2019 – 00:18 WIB Kader Muda Partai Sambut Baik Gagasan Membangun Golkar Academy - JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Kader muda Partai Gollar sambut baik rencana Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto untuk membangun Golkar Academy yakni sebuah wadah khusus Sekolah Kader. Selain untuk menciptakan SDM Partai Golkar yang unggul, sekolah kader Partai Golkar menunjukkan citra baik bagi Partai Golkar sebagai partai kader.

“Kami sangat antusias dan menyambut baik rencana besar Ketua Umum membangun Sekolah Kader ini. Dan, memang demikianlah seharusnya Partai Golkar menjaring, menempa dan membina kader-kadernya sekaligus menunjukkan citra Golkar sebagai partai kader. Kami kader muda mendukung penuh rencana ini,” kata Ketua Umum Jaringan Aktivis Muda Golkar Rudolfus Jack Paskalis dalam keterangannya di Jakarta, Selasa (17/9).

Jack menjelaskan mempersiapkan SDM yang unggul di Partai Golkar melalui sekolah kader adalah juga dalam rangka kesiapan Golkar menjawab tantangan masa depan.

Menurutnya, Ketua Umum tentu sudah berpikir jauh ke depan dengan segala dinamika dan tantangannya. Maka adanya sebuah akademi bagi partai adalah suatu keharusan untuk mempersiapkan SDM partai yang unggul sekaligus menunjukkan keseriusan partai untuk memberi kontribusi positifnya bagi masyarakat.

“Dunia yang bergerak cepat sekarang ini tentu harus direspons secara cerdas juga. Golkar melihat kondisi tersebut," jelas Jack.

Bukan hanya itu gagasan sekolah kader, lanjut Ketua Umum Sahabat Muda Airlangga Hartarto (SMART) tersebut adalah wujud nyata partai Golkar sebagai partai modern.

"Berpolitik itu butuh gagasan, butuh kualitas dan integritas kader. Adanya Sekolah Kader adalah ruang yang tepat untuk mempersiapkan diri yang pada saatnya mereka mampu mengabdi di tengah-tengah masyarakat secara baik dan benar," ungkap dia.

Partai Politik dengan demikian bukan hanya menjadi tempat persinggahan atau alat semata untuk mencapai tujuan-tujuan pragmatis tetapi adalah rumah pendidikan dan juga pengabdian.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...