Kader PAN di Eksekutif Diminta Fokus Urus Pemerintahan

Kader PAN di Eksekutif Diminta Fokus Urus Pemerintahan
Kader PAN di Eksekutif Diminta Fokus Urus Pemerintahan
JAKARTA - Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Hatta Rajasa meminta semua kadernya yang duduk di jajaran eksekutif agar tetap fokus mengurus pemerintahan. Menurutnya, jangan sampai 2013 yang jadi tahun politik menjadikan kader PAN di pemerintahan melalaukan tugasnya sebagai pelayan rakyat.

"Saya ingin menekankan kepada mereka untuk mementingkan kepentingan bangsa dan negara," kata Hatta di Jakarta, Minggu (3/3) malam. Hatta memang mengumpulkan anak buahnya di PAN yang duduk di eksekutif mulai dari menteri, gubernur bupati dan wali kota beserta wakilnya, di Jakarta, guna diberi pengarahan.

Dalam kesempatan itu Hatta meminta anak buahnya tetap memegang amanah jabatan publik dan berupaya mensukseskan pemerintahan di daerah masing-masing. Sementara kader PAN di pemerintah pusat, katanya, akan turut mensukseskan pemerintahan SBY-Boediono.

Hatta menambahkan, jika di tahun politik ini kader PAN di pemerintahan tak fokus menjalankan tugas, maka hal itu akan menimbulkan pertanyaan di publik. Menurutnya, jika sampai pemerintahan saat ini tidak sukses maka rakyat akan mencatatnya dan imbasnya pasti ke partai politik termasuk PAN. "Oleh karena itu saya tegaskan harus fokus pada tugas pemerintahan," katanya.

JAKARTA - Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Hatta Rajasa meminta semua kadernya yang duduk di jajaran eksekutif agar tetap fokus mengurus pemerintahan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News