Kader PD di Pantura Bakal Galang Suara untuk Prabowo-Hatta

Kader PD di Pantura Bakal Galang Suara untuk Prabowo-Hatta
Calon presiden (capres) dari Koalisi Merah Putih, Prabowo Subianto saat memaparkan visi, misi dan programnya di depan petinggi dan kader Partai Demokrat di Hotel Sahid, Jakarta, Minggu (1/6). Foto: Ricardo/JPNN.Com

jpnn.com - JAKARTA - Kader Partai Demokrat (PD) menyambut baik paparan visi, misi dan program dari calon presiden dan wakil presiden Prabowo Subianto-Hatta Rajasa di hadapan pengurus harian dan kader binaan Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) itu di Jakarta, Minggu (1/6). Terlebih lagi, Prabowo menegaskan sikapnya untuk melanjutkan program dan keberhasilan pemerintahan Presiden Yudhoyono-Boediono.

Ketua DPP PD yang juga anggota DPR RI, Herman Khaeron mengatakan paparan visi, misi dan program yang ditawarkan Prabowo-Hatta merupakan hal positif. Herman bahkan menyebut visi dan misi Prabowo-Hatta segaris dengan PD.

"Bahwa prinsip dasarya continuity and change, apalagi visi misi Prabowo-Hatta segaris dengan visi misi Partai Demokrat," kata Herman di Jakarta, tadi malam.

Herman yang juga Ketua Departemen Pertanian DPP PD itu menambahkan, Prabowo-Hatta sudah mengakui keberhasilan pemerintahan SBY selama dua periode kepresidenan. Politisi PD asal Pantura Jawa Barat itu pun menganggap penilaian Prabowo-Hatta terhadap pemerintahan SBY merupakan hal realistis.

Karenanya Herman mengatakan, jika kelak Prabowo-Hatta terpilih menhadi presiden-wakil presiden periode 2014-2019 maka tinggal melanjutkan yang sudah baik dan menyempurnakan yang belum sempurna. Karenanya, Herman mengaku sudah siap ikut memenangkan Prabowo-Hatta.

Tapi seraya menunggu pimpinan PD mengambil keputusan mendukung Prabowo-Hatta secara definitif, Herman mulai bergerak di lapangan. Misalnya ia sudah mendeklarasikan Balad Prabowo-Hatta yang dihadiri hampir 750 relawan dari wilayah Cirebon, Indramayu, Majalengka dan Kuningan atau yang dikenal dengan istilah Ciayumajakuning. “Yang dihadiri para petani, mahasiswa, petambak, tukang becak," kata anggota DPR RI dari daerah pemilihan Cirebon dan Indramayu itu.(boy/jpnn)


JAKARTA - Kader Partai Demokrat (PD) menyambut baik paparan visi, misi dan program dari calon presiden dan wakil presiden Prabowo Subianto-Hatta


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News