Kades Ditemukan Tewas Dengan Mulut Berbusa

Kades Ditemukan Tewas Dengan Mulut Berbusa
Kades Ditemukan Tewas Dengan Mulut Berbusa

jpnn.com - KARAWANG – Kepala Desa Tanjung Baru, Kecamatan Cikarang Timur, Dodi Jaya ditemukan tewas diduga akibat overdosis di Perumahan Resinda, Kelurahan Tanjung Pura, Kerawang, Selasa (1/4). Dugaan kearah sana karena saat ditemukan mulutnya berbusa, tubuh memar, membiru dibagian leher dan bahu. Guna penyelidikan lebih lanjut dan memastikan penyebab kematian itu, jenazah Dodi dievakuasi aparat kepolisian ke Rumah Sakit Cito, Karawang, untuk diotopsi.

Wawan Gunawan, 37, adik korban mengatakan, sekitar pukul 16.00 mendapat telepon dari salah seorang RW bernama Dani yang menginformasikan bahwa Kepala Desa Tanjung Baru (Dodi Jaya - Red) telah meninggal di Perumahan Resinda.

”Kami belum mengetahui penyebab meninggalnya korban dan berada di Perumahan Resinda Karawang. Sebab yang mengantarkan ke Rumah Sakit Cito adalah salah seorang petugas security  perumah tersebut," katanya.

Dan saat akan menanyakan kondisi korban ke dokter Rumah Sakit Cito yang menanganinya, tidak berhasil karena dokter sudah pulang. "Akhirnya korban dibawa pulang ke rumah duka, tetapi keluarga melihat ada yang ke tidak wajaran tentang kematian korban," jelasnya.

Untuk memastikan hal tersebut, keluarga membawa korban ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Karawang untuk dilakukan autopsi. Keluarga lainnya melaporkan kematian korban yang secara tidak wajar ke Polsek Telukjambe agar dilakukan penyelidikan. "Awalnya kabar korban telah meninggal tidak percaya, sebab sekitar 11.00, Sabtu (29/3) korban berangkat dari rumah dalam keadaan sehat," ucapnya.

Sementara itu, Brigpol Didi S Anggota Polsek Telukjambe mengatakan, pihaknya menerima laporan dari pihak keluarga. "Saya terlebih dahulu melihat kondisi korban di RSUD Karawang," kata Didi.

Dikatakan, di tubuh korban ada memar, bengkak, dan bahu serta leher membiru. "Kami mendapat informasi awal dari Rumah Sakit Cito, mulut korban berbusa. Sedangkan, teman wanitanya di salah satu rumah di Resinda sedang kami cari,” tandasnya. (dny)


KARAWANG – Kepala Desa Tanjung Baru, Kecamatan Cikarang Timur, Dodi Jaya ditemukan tewas diduga akibat overdosis di Perumahan Resinda, Kelurahan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News