Kadin DKI Berencana Undang Tiga Paslon

Kadin DKI Berencana Undang Tiga Paslon
Tiga pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakartamengikuti Debat Calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta di Hotel Bidakara, Jakarta, Jumat (13/1). Foto: HARITSAH ALMUDATSIR/JAWA POS

jpnn.com - jpnn.com - Wakil Ketua Umum Kadin DKI Jakarta Sarman Simanjorang menyatakan, aspirasi pelaku usaha belum terakomodasi dalam dua kali debat calon gubernur yang digelar Komisi Pemilihan Umum (KPU) DKI Jakarta.

Karenanya, Kadin DKI berencana mengundang tiga kontestan pasangan calon yang bersaing di pilkada ibu kota negara. Yakni duet Agus Harimurti Yudhoyono-Sylviana Murni, Basuki Tjahaja Purnama-Djarot Saiful Hidayat, dan Anies Baswedan-Sandiaga Uno.

"Kadin DKI Jakarta berencana mengundang pasangan calon untuk mengadakan penajaman visi dan misi di bidang pembangunan Ekonomi Jakarta," kata Sarman, Minggu(29/1).

Sarman berharap agar ketiga pasang calon bisa hadir dalam acara yang rencananya diselenggarakan Kadin pada 3 Februari mendatang. Pasalnya, pelaku usaha menunggu pemikiran para pasangan calon terkait pembangunan ekonomi Jakarta.

Menurut Sarman, ada 1,2 juta pelaku usaha di Jakarta yang ingin mengetahui visi ketiga pasang calon. “Menunggu pokok-pokok pikiran para pasangan calon dalam pembangunan ekonomi Jakarta yang kondusif dan berdaya saing," ungkap Sarman.(gil/jpnn)


Wakil Ketua Umum Kadin DKI Jakarta Sarman Simanjorang menyatakan, aspirasi pelaku usaha belum terakomodasi dalam dua kali debat calon gubernur yang


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News