Kado Ultah Terindah Beyonce

Kado Ultah Terindah Beyonce
Beyonce Knowles. Foto: xtremewalls.com
VENESIA - Kebahagiaan yang dirasakan Beyonce Knowles berlipat ganda. Minggu lalu (4/9) penyanyi Single Ladies itu merayakan pertambahan usianya yang menginjak kepala tiga. Istri rapper Jay-Z tersebut mendapatkan kado ulang tahun terindah. Yakni kesempatan untuk mewujudkan mimpinya menjadi seorang ibu.

Saat merayakan ulang tahunnya dengan makan malam bersama suami dan keluarganya di Venesia, Italia, Beyonce terlihat menikmati kehamilannya. Itu merupakan kali kedua dia tampil dalam kondisi hamil. Dia sempat membuat kejutan saat menghadiri MTV VMA 2011 di Los Angeles akhir pekan lalu. Dia terlihat mengusap-usap perutnya yang membuncit tanpa menjelaskan usia kehamilannya.

Kehamilan tersebut memang ditunggu-tunggu pasangan yang menikah pada 4 April 2008 itu. Beyonce pernah berkata ingin berhenti sejenak dari ingar-bingar dunia musik dan memulai kehidupannya sebagai seorang ibu rumah tangga, dengan satu atau dua anak. Tepat di usianya yang mencapai tiga dekade tersebut, mantan anggota Destiny"s Child itu hamil.

"Kalau kamu 18-19 tahun, kamu masih punya energi untuk melakukan semuanya. Tapi sekarang, saya adalah seorang perempuan. Saya ingin punya anak, menjadi ibu, dan mendedikasikan diri saya untuk anak-anak saya," katanya ketika ditanya tentang pertambahan usianya seperti yang dilansir Daily Mail kemarin (5/9). (c9/any)


Berita Selanjutnya:
Anak Beckham Sayang Adik

VENESIA - Kebahagiaan yang dirasakan Beyonce Knowles berlipat ganda. Minggu lalu (4/9) penyanyi Single Ladies itu merayakan pertambahan usianya yang


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News