Rini 'Idol' Fokus Lulus Kuliah

Rini 'Idol' Fokus Lulus Kuliah
Rini 'Idol' Fokus Lulus Kuliah
DEMI meraih gelar sarjana, penyanyi dan bintang film Rini Wulandari atau yang akrab disapa Rini ’Idol’ menunda proses album terbarunya. Saat ini, perempuan kelahiran  Medan, Sumatera Utara, ini tengah disibukkan dengan proses pembuatan tugas akhir atau skripsi .

“Aku memang nggak mau buru-buru, aku ngerasa ya pelan-pelan dulu. Karena lagi kuliah dan tahun depan harus wisuda, jadi kalau sudah lulus kan bebas mau ngerjain apa saja," ujar Rini Wuladari, di Hotel Sultan, Senayan Jakarta Selatan.

Meski tidak menjelaskan judul skripsi yang akan dibuatnya, mahasiswi jurusan Publik Relation (PR) ini menuturkan, dirinya tidak mau terlalu lama berada di bangku kuliah. Menjadi mahasiswa abadi tidak ada dalam kamusnya. Cukup empat tahun atau lima tahun dia berada di kampus dan meraih gelar sarjana.

"Buat aku pendidikan itu priorotas utama, karena sangat disayangkan kalau aku sudah jauh dari rumah tetapi pendidikan aku terlantar," kata perempuan yang sudah empat tahun merantau tersebut.

Tidak hanya karir, untuk bisa menyelesaikan skripsinya, mantan kekasih eks vokalis grup musik Drive, Anji, ini tidak tidak lagi memikirkan pasangan. Setelah putus dengan Anji, Rini lebih sering terlihat sendiri. "Target pasangan? Nggak ada, yang penting lulus kuliah saja," kata pelantun tembang aku tetap milikmu tersebut.

DEMI meraih gelar sarjana, penyanyi dan bintang film Rini Wulandari atau yang akrab disapa Rini ’Idol’ menunda proses album terbarunya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News