KAI Tawarkan Tarif Promo Lebaran 'Jadi Mudik II'

KAI Tawarkan Tarif Promo Lebaran 'Jadi Mudik II'
Libur panjang. Penumpang di stasiun kereta api. Ilustrasi Foto: dok.JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - PT Kereta Api Indonesia Daop 1 Jakarta menawarkan tarif promo Lebaran, bertajuk 'Jadi Mudik II'. Program ini diberikan setelah melihat lonjakan penumpang yang signifikan, khususnya saat arus mudik.

Di mana total penumpang yang melakukan perjalanan di masa angkutan Lebaran pada 5 - 20 Juni 2018 sebanyak 289.779 penumpang, yang berangkat dari stasiun Gambir, dan 394.643 dari Stasiun Pasarsenen.

Sehingga, total jumlah penumpang seluruhnya yang berangkat dari Gambir dan Pasarsenen adalah sebanyak 684.422 penumpang.

"Promo ini tentunya akan menjadi buruan bagi masyarakat yang sebelum Lebaran kemarin kehabisan tiket. Tarif promo ini berlaku dengan relasi dari Jakarta ke Cirebon, Tegal, Semarang, Blitar, Surabaya, Malang, Cilacap, Kutoarjo, Yogyakarta dan Solo," ujar Senior Manager Humas Daop 1 Jakarta Edy Kuswoyo.

Diharapkan dengan adanya tarif promo Lebaran ini, sambung Edy para penumpang semakin tertarik menggunakan moda transportasi kereta api.

Edy juga kembali mengingatkan kepada para pengguna kereta api yang sudah memiliki tiket, agar memperhatikan jam keberangkatan kereta apinya serta menyesuaikannya sehingga datang dan menunggu tidak terlalu lama di stasiun.

Disamping itu bagi para calon penumpang akan yang akan membeli tiket, agar membeli tiket sesuai dengan data identitasnya yang berlaku.(chi/jpnn)


Promo ini tentunya akan menjadi buruan bagi masyarakat yang sebelum Lebaran kemarin kehabisan tiket.


Redaktur & Reporter : Yessy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News