Kajari Baru Janji Berantas Korupsi

Kajari Baru Janji Berantas Korupsi
Kajari Baru Janji Berantas Korupsi
MATARAM - Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Mataram kini dijabat Sang Ketut Madita. Dalam memimpin lembaga penuntutan yang membawahi Mataram, Lombok Barat dan Lombok Utara itu, dia menempatkan penanganan kasus korupsi pada urutan teratas.

‘’Kasus korupsi menjadi prioritas kita. Namun, saat ini saya masih mempelajari kasus-kasus yang tengah diusut Kejari. Mengingat saya baru dua hari menjabat,’’ katanya di ruang kerjanya, Kamis (9/2).

Dikatakan, dalam penanganan kasus pihaknya tidak memasang target secara kuantitas. Namun, dirinya bakal berusaha mengungkap sebanyak-banyaknya kasus dugaan korupsi yang ada di tiga wilayah hukumnya. ‘’Kita kan memiliki kewenangan untuk mengusut kasus di Mataram, Lombok Barat, dan Lombok Utara. Jadi kasus-kasus dugaan korupsi yang terjadi di wilayah masing-masing bakal kita usut,’’ jelasnya.

Mantan Assintel Kejati NTT ini tidak terlalu muluk memasang target. Ia akan melanjutkan program yang sudah dijalankan kajari sebelumnya. ‘’Saya melanjutkan saja, kalaupun ada program unggulan nanti saya terapkan. Tapi saat ini saya adaptasi dulu dengan kondisi di sini,’’ kata pria yang membongkar kasus bansos di NTT dengan kerugian negara sebesar RP 10 miliar dan menangkap tersangka saat berada di pesawat.

MATARAM - Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Mataram kini dijabat Sang Ketut Madita. Dalam memimpin lembaga penuntutan yang membawahi Mataram, Lombok

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News