Kaji Ulang Diabaikan, Marzuki Keluarkan Ancaman

Kaji Ulang Diabaikan, Marzuki Keluarkan Ancaman
Kaji Ulang Diabaikan, Marzuki Keluarkan Ancaman
JAKARTA - Ketua DPR Marzuki Alie meradang karena permintaannya tentang kaji ulang pembangunan gedung baru dewan tak inidahkan. Marzuki pun mengeluarkan ancaman akan memecat jajaran Kesekjenan yang terbukti tidak mengindahkan perintahnya.

“Saya sudah katakan, pimpinan DPR termasuk pimpinan BURT sudah sepakat untuk menstop dulu segala rencana dan langkah pembangunan gedung DPR yang baru. Jika ada jajaran Kesekjen yang mengatakan akan terus melakukan langkah pembangunan maka dia akan melihat konsekuensi terhadap dirinya. Saya copot dari jabatannya,” tegas Marzuki Alie, menyikapi pernyataan Ketua Tim Teknis pembangunan gedung baru DPR, di DPR, Senayan Jakarta, Selasa (7/9).

“Kalau ternyata Tim Teknis tetap pada rencana melanjutkan pembangunan tanpa kaji ulang, itu memaksa saya untuk melakukan sesuatu berupa pencopotan dari jabatan. Apa boleh buat,” tandas Marzuki.

Mantan Sekjen Partai Demokrat itu pun mengakui, selama ini DPR sering kena getah dari proyek-proyek pengadaan yang ada di lingkungan parlemen. Padahal, kata Marzuki, banyak proyek pengadaan dan pembangunan DPR tanpa sepengetahuan pimpinan dan BURT DPR.

JAKARTA - Ketua DPR Marzuki Alie meradang karena permintaannya tentang kaji ulang pembangunan gedung baru dewan tak inidahkan. Marzuki pun mengeluarkan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News