Kajol Dukung Ganjar Adakan Pelatihan UMKM untuk Komunitas Driver Ojol di Tegal

Kajol Dukung Ganjar Adakan Pelatihan UMKM untuk Komunitas Driver Ojol di Tegal
Sukarelawan Komunitas Ojek Online (Kajol) Indonesia dukung Ganjar mengadakan pelatihan usaha mikro, kecil, menengah (UMKM) kepada komunitas Ojol di Tegal. Foto: Kajol Indonesia

jpnn.com, TEGAL - Sukarelawan Komunitas Ojek Online (Kajol) Indonesia dukung Ganjar mengadakan pelatihan usaha mikro, kecil, menengah (UMKM) kepada komunitas Ojol Setia dan Camar di Jalan Tentara Pelajar, Kota Tegal, Jawa Tengah.

DPW Kajol Indonesia Jawa Barat Jamal Iswanto mengatakan pelatihan tersebut diadakan untuk berdiskusi pentingnya membangun usaha meskipun dalam bentuk UMKM.

Dia menyebutkan kegiatan tersebut diikuti oleh para puluhan driver ojol yang berada di wilayah Tegal dan sekitarnya.

"Driver Ojek Online yang berasal dari wilayah Tegal dan sekitarnya berkumpul dan berdiskusi mengenai pentingnya berusaha di saat kondisi pendapatan Ojol yang makin sulit memenuhi kebutuhan sehari-hari," ungkap Jamal dalam siaran persnya, Selasa (25/7).

Dia berharap melalui kegiatan UMKM itu para driver ojol memiliki pandangan lebih kreatif, sehingga bisa melakukan hal baru yang bermanfaat.

Jamal menyebutkan pelatihan itu digelar karena terinpirasi dari Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo yang dekat dengan rakyat.

"Kegiatan ini terinspirasi dari Pak Ganjar yang peduli dengan rakyat," ungkap dia.

Nisam Susilo salah satu driver ojol menyambut baik kegiatan yang digelar oleh Kajol Indonesia.

Dia mengatakan kegiatan ini sangat bermanfaat bagi para driver di Tegal dan sekitarnya.

Sukarelawan Komunitas Ojek Online (Kajol) Indonesia dukung Ganjar mengadakan pelatihan usaha mikro, kecil, menengah (UMKM) kepada komunitas Ojol di Tegal.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News